Start Windows Again

Senin, 01 Oktober 2012

❞cara membuka 4 email sekaligus❞


logo browserHadirnya teknologi informasi kian hari kian mempermudah kegiatan sehari-hari. Segala macam informasi bisa kita buka dan cari melalui dunia maya. Sebelum masuk lebih dalam ke dunia maya, kita mengenal namanya internet browser. Ada nama-nama besar dan dikenal lama seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Opera. Yang cenderung baru ada nama Google Chrome. Semuanya mencoba menawarkan tampilan yang kian cepat dan user friendly.
Semua kita tentu sudah kenal dengan istilah Browsing. Aslinya bahasa inggris. Kalau di Indonesia kan menjadi melihat-lihat atau mencari.
Tulisan kali ini saya mencoba memberikan tips tentang bagaimana caranya bisa browsing baik untuk kepentingan membuka email atau sekedar membuka akun jejaring sosial. Bagi anda yang mempunyai email atau akun jejaring sosial lebih dari satu, mungkin harus login dan logout berulang kali.
Nah! Iini dia rahasianya biar kita gak perlu login dan logout berulang kali dengan email atau akun jejaring sosial yang beda-beda!
Caranya gampang sekali. Download aja beberapa internet browser yang sudah populer tadi. Kemudian logo-logo browser tadi kita tampilkan di task bar laptop atau komputer PC. Kalau misal kita mempunyai email 4 buah, maka email ke-1 kita buka pake Internet explorer, email ke-2 kita buka pake Google Chrome, email ke-3 kita buka pake mozilla dan email ke-4 kita buka pake opera. Gak perlu lagi deh login dan logout akun email.

|| | Copy Right By : Kicauan Epedd | Design By : Cuerosbhelatos ||

Posting Komentar