Start Windows Again

Selasa, 11 Desember 2012

❞FAKTA MARIO STEVANO ADITYA HALING IC 3❞



inilah beberapa fakta tentang rio yang saya kumpulkan satu persatu:
>Rio suka banget makan chitato. Mau banget kalau dikasih chitato, tapi gak mau ngasih chitato ke orang lain
>Rio pernah kecebur di kolam renang
>Rio suka ngoleksi gelang
>Rio suka sama teman sekelasnya, namanya bella. Tapi, dia nggak berani nembak. Katanya, umurnya masih kecil
>Rio dilarang Mamanya makan chitato. Katanya, bikin suara rio hilang
>Rio janji sama RISE, akan pacaran kalau udah lulus kuliah
>Rio suka gigit jari
>Rio akrab sama Dea IC
>Kata salah satu guru Rio, rio itu artis kota. Kalau Kak Acel, artis Maubi (kalau gak salah)
>Rio sering pakai Jam tangan di tangan kanannya
>Rio sering pakai gelang di tangan kirinya
>Rio pernah dimarahi gurunya karena rambutnya
>Rio jago nyomblangin orang
>Rio suka nonton Islam KTP
>Rio suka nonton OVJ (sama kayak Iel. “Kan kembar Identik”, begitu kata Iel)
>Ternyata, Rio sama Gabriel sebelum show bareng di dahsyat, belum saling ngee-follow
>Rio suka ngemil, tapi gak suka makan
>Rio orangnya agak manja
>Zaman kecilnya Rio, kalau Rio nangis tuh ada solusinya, yaitu muterin lagu. Nanti, rio langsung diem
>Rio pernah mengikuti audisi IC 2, tapi gugur di 35 besar
>Rio suka baca komik bleach
>Rio suka Ice cream
>Rio suka pelajaran Matematika, Fisika, Olahraga
>Kalau mau ngambil falset, rio mindahin mic ke tangan satunya dulu (perhatiin deh)
>Rio suka muter-muter mic
>Rio ngefans sama Agni dan Debo IC 2
>Rio suka berenang (walaupun katanya gak bisa berenang) sama main badminton
>Warna Favorit Rio tuh hitam, putih, kuning
>Rio gak suka kalau ada SHITERS
>Rio lahir hati Jumat
>Rio pernah masak nasi goreng dengan resepnya sendiri. Dan hasilnya, enak!
>Jaket Rio, banyak banget
>Rio suka naruh HP di bawah bantal (padahal gak baik lho, yo!)
>Nama FC Rio di daerahnya bukan RISE. Tapi, Rio Lovers
>Rio punya band, namanya ‘Zebaoth’
>Sekarang, Rio lagi belajar maen drum
>Rio pernah minta diajarin ngaji  sama Agni
>Rio gak terlalu suka sepak bola
>Kalau main sepak bola, Rio sering jadi Kipper
>Rio pernah kepeleset di pinggir kolam renang
>Kalung berbandul cincin yang selalu (Wowow) dipakai Rio itu pemberian Kak Acel
>Rio itu jahil
>Rio gak suka dijahilin
 >Rio suka gigit bibir
>Rio itu best Friend sama ALvin IC 3
|| | Copy Right By : Kicauan Epedd | Design By : Cuerosbhelatos ||

Poskan Komentar