Start Windows Again

Senin, 20 Mei 2013

❞Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Isra Mi'raj ❞


Berhubung ini bulan Isra Mi'raj, saya kasih contoh teks sambutan ketua pelaksan Isra Mi'raj

Assalamualaikum.Wr.Wb
Yang Terhormat…..
Moqoddimah…….

Hadirin yang berbahagia.
Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para undangan dan hadirin sekalian yang dengan tulus ikhlas berhadir  acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H / 2013 M ini.
Selanjutnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini, terutama kepada dewan guru yang telah membantu baik berupa moril maupun materiil sehingga acara ini dapat terlaksana sebagaimana yang kita harapkan.
Juga tak lupa kepada segenap panitia yang telah tulus ikhlas mensukseskan acara ini, dan ucapan terimakasih juga kami sampaikan  kepada seluruh siswa(i) MAN Selat Tengah yang hadir saat ini yang telah sudi meringankan langkah,  meluangkan waktu untuk mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Almukarram Guru H. Parhani.
Hadirin yang dirahmati Allah SWt.
Sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Semua itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT, meneladani Akhlaqul Karimah Beliau yang menjadi suri tauladan terbaik hingga akhir zaman.
Atas nama ketua panitia peringatan isra miraj kami harap semoga pengetahuan agama kita khususnya masalah isra miraj  ini nantinya akan benar-benar dihayati oleh hadirin. Untuk selanjutnya dapat diamalkan  sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan oleh-Nya kepada kita semua sebagai umat-Nya.
Khusus kepada bapak penceramah, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaanya memberikan nasihat dan tambahan ilmu agama  kepada kami yang hadir saat ini, semoga amal ibadah bapak diterima oleh Allah dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda amin.
            Sebelum saya mengakhiri sambutan ini,  saya memohon ma’af seandainya dalam penyelenggaraan nanti terdapat kekurangan-kekurangan yang kurang berkenan dihati hadirin sekalian.
            Demikian sambutan dari saya, salah dan khilaf mohon ma’af,
wabillahi taufik wal hidayah wassalamu alaikum Wr. Wb.

|| | Copy Right By : Kicauan Epedd | Design By : Cuerosbhelatos ||

Posting Komentar