Start Windows Again

Sabtu, 04 Oktober 2014

❞Perjuangan yang indah❞

Sudah lama gak ngepost di blog, bahkan hampir lupa passwordnya saking gak terawatnya. Hari ini aku hadir lagi untuk berbagi kebahagiaan. Karena saat ini aku sudah resmi menjadi Mahasiswi, MABA Poltekkes Banjarmasin Kemenkes RI. Awalnya... setelah aku mendapatkan surat kelulusan SMA, aku masih ingin meneruskan cita-citaku untuk menjadi seorang guru. Cita-citaku selagi kecil hingga aku hampir habis dimasa putih abu-abu. Saat seleksi masuk PTN(baca:SNMPTN) aku masih tetap bersikeras dengan kemauanku untuk menjadi seorang guru. PTN 1 aku ngambil UNLAM Banjarmasin dg Prodi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Biologi trus PTN 2 aku ngambil UNPAR dg Prodi Pendidikan Matematika.

*singkat cerita. Akhirnya tiba saat yang ditunggu-tunggu, pengumuman SNMPTN. Hari itu rasanya semua berjalan dengan lamban, aku sangat menanti-nantikan pukul 12.00 WIB. Namun sebelum jam 12 teng, perasaan cagal(calon gagal) itu menghantuiku, hingga sampai tepat pukul 12, aku bukan lagi cagal, tapi memang benar-benar GAGAL. Rasanya itu asdfghjkl :'( pengen nangis sekenceng-kencengnya. Mencoba rela bahwa aku memang gagal dalam SNMPTN. Aku mencoba menguatkan diri ini, hati ini dan perasaan ini.
Saking gregetnya karena gagal SNMPTN, aku sampai lupa bahwa aku mendaftarkan diri pada 3 PTN sekaligus :D yaitu Politeknik Negeri Banjarmasin, Politeknik Kesehatan Negeri Banjarmasin dan UNLAM(jalur SBMPTN). Oiyaa.. aku juga ikut jalur SPAN PT-AIN karena sekolah aku kan sekolah MAN. Trus itu SPAN pengumumannya tanggal 31 Mei. Dan hasilnya aku lulus Pendidikan Matematika di IAIN Antasari Banjarmasin yang katanya sebentar lagi bakal jadi UIN. Ini cukup membuat aku sedikit lega.

14 Juni, Tes Politeknik Negeri Banjarmasin dilaksanakan. Setelah tes aku merasa yakin pada saat tanggal 20 Juni aku akan lulus Prodi Teknik Informatika, dan ternyata benar. Wuiihhh keren dong cewek anak Teknik. berasa bakal paling cool.
17 Juni Tes SBMPTN dan ternyata.... lulus juga. Hufttt pilihan yang sulit.

Pilihan ku jatuh ke Kesehatan Lingkungan.
Udah tau Kesling ga ? Next post dikasih tau dehhhh :)
|| | Copy Right By : Kicauan Epedd | Design By : Cuerosbhelatos ||

Posting Komentar